Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:36 WIB

"Nyoba Suara" Bersama Musisi Muda Di Kopi Kelenteng

foto

Administrator

BANDUNG, - indoartnews.com - Kopi Kelenteng kembali menghadirkan program "Nyoba Suara", yakni sebuah pertunjukan kolaborasi musik sederhana dengan menampilkan musisi- musisi muda berbakat.

Sylvie Purnamsidi merupakan salasatu penggagas acara sekaligus pemilik Kopi Kelenteng, mengatakan, acara ini rutin digelar setiap bulan. "Program “Nyoba Suara Vol.6” kali ini menampilkan sejumlah musisi muda berbakat".

Rencananya, pada acara tersebut akan tampil beberapa musisi muda, seperti Astagina (Bandung), Bagas Zaki (Bandung) dan kolaborasi Rockligion yang terdiri dari Rudy Zulkarnaen (Simak Dialog, 4 Peniti, Kris Takarbessy (Cozy Street Corner) dan Teguh (Zoom) - Bandung. 

Dikatakan Silvie, Program musik ini akan diadakan pada 15 Juni 2019, mulai pukul 20:00 WIB di Kopi Kelenteng, Jalan Kelenteng No.26 Bandung. 

"Melalui program “Nyoba Suara” ini, diharapkan Kopi Kelenteng dapat menjadi salah satu simpul berkumpulnya para pelaku musik beserta ekosistemnya, khususnya di Kota Bandung", papar Silvie saat bincang-bincang di Gerai kopinya, Rabu (12/6-2019).

Kiranya, lanjut Silvie, para sahabat komunitas dapat berkenan hadir di acara ini sembari menikmati musik, menyeruput kopi serta mencicipi menu hidangan yang asik di Kopi Kelenteng. All free to come at Nyoba Suara Vol.6. See you!! **