Senin, 25 Maret 2019 | 12:40 WIB

Wisata di Pasir Putih Kota Bandung Ciptaan Aneh bin Ajaib. Koq Ada ?

foto

Ken Zanindha

BANDUNG, - indoartnews.com -- Demi memberi kesenangan kepada warga masyarakat, di Kota Bandung kini ada tempat wisata berswafoto Pasir Putih. Untuk berwisata memang ideal jadi Kota Wisata. Di kota ini memang terkenal dengan wisata alam, wisata belanja, wisata seni budaya. Namun, jika di Kota Bandung ada obyek wisata Pasir Putih, kan aneh bin ajaib. Koq ada ? Ternyata tempat wisata untuk berselfi ini diciptakan oleh seorang pengusaha properti terkenal di kota ini, Henry Husada.

Henry mengatakan hari Minggu (18/11-2018), di obyek yang dibangunnya ini dengan luas 3.000 M2 dan bertema "This Is Me" pengunjung dapat menikmatinya bagai benar-benar berada di pantai.

Ini kata Henry, karena pasir putih dari pantai diangkut ke obyek yang dibangunnya sehingga benar-benar bernuansa pantai. "Aneh kan, di Kota Bandung koq ada pantai," ujarnya.

Henry memang piawai dalam usaha menggaet masyarakat sehingga tergiur dengan hasil ciptaannya. This Is Me, katanya, memang inilah aku sehingga saat pengunjung berada di dalam dengan aneka daya tarik seperti menunjukkan inilah aku. Karena mereka yang menikmati pantai Pasir Putih juga dapat berselfi seperti sedang berada di laundry, bar, cafe, bakery atau tempat tempat rias diri bagai artis.

"Kami yakin, ucap bos properti ini, dengan membayar Rp. 35.000 setiap penggemar selfie akan menikmatinya bagai benar-benar di alam pantai asli." Menurut pengakuannya, bos properti ini juga sudah mengembangkan berbagai tujuan (destiny) wisata lainnya di Kota Bandung ini, antara lain Rabbit Town, Museum of Ice Cream dan wisata belanja fashion di Jl. Cihampelas Kota Bandung.