Senin, 25 Maret 2019 | 12:58 WIB

Hexohm Memberi Jaminan Warranty Life Time

foto

Satya

BANDUNG, - indoartnews.com -- Siapa yang tidak tau HexOhm? Bagi vapers yang sudah lama berkelana di dunia Vaping pastinya tahu bahwa Hexohm merupakan salah satu High End Mod yang dapat memuaskan aktivitas pengguna Vaping . Dengan keluaran seri terbaru dari Craving Vapor hexohm V3 yang menggunakan chip HEX-T30.

HEX-T30 ini telah menyempurnakan seri sebelumnya dan semakin banyak menarik peminat vaporizer di seluruh dunia tanpa terkecuali di Indonesia.

Kelebihan yang dimiliki hexohm itu sendiri selain rasa yang dihasilkan sempurna hexohm juga memberi jaminan warranty life time, dan salah satunya warranty yang di beri hak oleh Craving Vapor ini adalah Vapezoo.

"Jadi kita tidak perlu repot mengklaim garansi ke luar negeri karena vapezoo sudah menyiapkan semuanya untuk kepuasan pelanggan hexohm ini", ujar Jundi Karyadi Perwakilan VapeZoo saat perhelatan 3rd Anniversary Komunitas Hexohm Indonesia yang digelar di Noah Barn Cafe, Kota Bandung, Minggu (4/11).

"Dengan jangka waktu satu hari saja bisa langsung di perbaiki dan yang paling hebatnya lagi selama mod hexohm yang diperbaiki vapezoo akan meminjamkan mod hexohm yang lainya sebagai pengganti sementara", tambah Jundi.

Menurut Jundi Karyadi, para pengguna Vape selalu mencari serial number dari Hexohm, “Bahkan untuk event Hexohm Indonesia 3rd Anniversary di kota Bandung, Hexohm memproduksi serial number HI3,” ungkapnya, “Makin serial numbernya kecil contohnya 001, maka Hexohm yang dimiliki pengguna Vape semakin berharga,” tegasnya.