Senin, 16 Desember 2019 | 08:35 WIB

Satgas Subsektor 03 Karya Bakti di Bantaran Sungai Cipamokolan

foto

Administrator

KAB. BANDUNG, indoartnews.com - Aktivitas Subsektor 03 Cipamokolan tetap berjalan dengan tugas-tugas yang sudah menjadi garapannya. Satgas selain mengadakan karya bakti juga rutin patroli di bantaran sungai Cipamokolan dan komunikasi sosial. Satgas hari itu juga melaksanakan patroli sungai dengan hasil bersih dari sampah dan tidak tercemar limbah. kegiatan dilanjut dengan melaksanakan pembabatan serta pembersihan rumput dan tumbuhan liar di pinggiran bantaran DAS sungai Cipamokolan.

”Satgas Subsektor 03, Serma Yahuza mengatakan, ”Kami mengerjakan pembabadan dengan menggunakan mesin babat rumput, cangkul dan arit di Kp Ciputat Jembatan Baru Rw 04 Desa Tegalluar kec Bojongsoang dengan sepanjang lebih kurang 75 Meter dan berhasil mengangkat sampah sebanyak 100 Kg, sistim kering langsung dibakar”. 

Komunikasi sosial pun dilaksanakan kepada warga di wilayah Kmp. Ciputat Jembatanbaru Rt 02 Rw 03 Desa Buah Batu serta Rt 02, Rt 05 dan Rt 06 Rw 04 DesaTegalluar Kec. Bojongsoang yakni, Dean, Yayat, Aep, Heri, Yadi dan Asep.

Kepada warga, Satgas berharap agar tetap memelihara dan menjaga sungai dan lingkungan yang bersih dengan tidak buang sampah sembarangan.**