Senin, 18 November 2019 | 10:46 WIB

Hasna Gina, Siswa SMAN 1 Ciparay Apresiasi Sektor 21 Sosialisasikan Citarum Harum

foto

Satya Lencana P

BANDUNG, indoartnews.com - Para siswa SMAN 1 Ciparay sangat berterimakasih dan mengapresiasi Sektor 21 yang telah menyosialisasikan program Citarum Harum kepada masyarakat dan para siswa.

Apresiasi ini dilontarkan salah seorang siswa Kelas 10 SMAN 1 Ciparay, Hasna Gina usai sosialisasi dari Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat di sekolah tersebut Senin (30/9) tentang program Citarum Harum.

Menurut Hasna, dengan sosislisasi itu, para siswa srmakin terbuka hati dan pemikiran untuk menjaga dan memelihara kebersihan sungai Citarum yang menjadi sumber kehidupan warga khususnya yang berada di sekitar lingkungan Citarum.

Hasna berharap ia dan kawan-kawan dapat mengestafetksn informasi dari Sektor 21 ini kepada teman-teman seusia dan masyarakat khususnya di lingkungan keluarga di rumah.

Dorongan ini muncul, katanya, karena tetnyata masyarakat dunia menilai Citarum sebagai sungai terkotor di dunia. "Malu rasanya jika hanya jadi penonton tanpa berbuat sesuatu untuk mengembalikan Citarum sebagai sungai kebanggaan warga Jawa Barat", jelasnya.**