Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:14 WIB

Open Tournament Sepak Bola Danlanud Suryadarma Cup ke-X Resmi Dibuka

foto

Elly Susanto

SUBANG,  indoartnews.com Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc membuka secara resmi open Tournament sepak bola Danlanud Suryadarma Cup ke-X Tahun 2019, dalam rangkaian Peringatan HUT Lanud Suryadarma yang ke-73, bertempat dilapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Rabu (4/9/2019).

Open Tournament ini diikuti oleh 42 Klub sepak bola se-Purwasuka yang berasal dari instansi baik militer maupun sipil, perusahaan swasta, pelajar dan masyarakat umum.

Danlanud Suryadarma mengemukakan, turnamen sepakbola ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Lanud Suryadarma yang ke-73, memperebutkan piala bergilir Danlanud Suryadarma. Sepak Bola ini merupakan salah satu event olah raga bergengsi yang telah lama dikenal dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta sepak bola di wilayah Subang dan sekitarnya. 

"Kegiatan yang sudah berlangsung lama ini merupakan sesuatu yang positif, sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada masa mendatang. dalam upaya pencarian bibit-bibit unggul dalam memajukan persepakbolaan di wilayah Subang dan sekitarnya", tegas Alumni AAU 89.

"Kepada para atlet kesebelasan yang akan bertanding maupun para wasit yang mengawasi jalannya pertandingan, saya menghimbau untuk selalu menjaga sportifitas dan semangat fair play karena sportifitas dan fair play dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet”, Ujar Danlanud Suryadarma.

Ucapan terima kasih Danlanud Suryadarma kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. "saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang twrlibat pada acara kegiatan ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Hadir dalam pembukaan Open Tournament Sepak Bola Danlanud Suryadarma Cup ke-X Tahun 2019 antara lain Para pejebat dilingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktek maupun Wingdikkal serta unsur Forkopimda Kabupaten Subang. 

Usai pembukaan Open Tournament Sepak Bola Danlanud Suryadarma Cup ke-X Tahun 2019 dilaksanakan pertandingan pembuka antara Putra Benteng FC melawan Changsin FC. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Putra Benteng FC dengan adu pinalti dengan skor 5 - 4.**