Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:38 WIB

BFF Run Semarakkan Hari Jadi Propinsi Jawa Barat ke-74

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com - Hari jadi Propinsi Jawa Barat, akan semakin semarak, Beauty Journal, yang merupakan bagian dari perusahaan Social Bella Indonesia, perusahaan beauty-tech yang selama ini dikenal lewat e-commerce kecantikannya Sociolla, turut menyemarakkan Hari Jadi Jawa Barat yang ke-74 dengan menggelar Beauty Fit ’n Fab (BFF) Run 2019 pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Gedung Sate. 

Pertama di Indonesia, BFF Run memadukan konsep kecantikan dan kesehatan guna memberikan pengalaman yang unik bagi masyarakat khususnya beauty enthusiast di Kota Bandung. 

Jo-Founder dan CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana, mengatakan, Selama 4 tahun, Social Bella Indonesia sebagai beauty-tech company konsisten berusaha membangun ekosistem kecantikan yang lengkap melalui bisnis unit Sociolla, Beauty Journal dan SOCO", imbuh Chrisanti.

"Selain itu, lanjutnya, kami ingin melihat kecantikan sebagai sesuatu yang universal dan bukan hanya sebatas produk dan perawatan diri, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan kebugaran".

”Selama ini kami juga selalu berusaha menghadirkan inovasi dan experience yang fun. BFF Run hadir sebagai event lari pertama yang memadukan aspek kecantikan dan kesehatan ke dalam satu konsep yang unik dan menarik bagi siapapun", Ianjut Chrisanti. 

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika, menambahkan, ”Beauty Journal, sebagai unit bisnis media milik Social Bella Indonesia selalu berperan aktif mengadakan berbagai macam aktivasi di Jakarta clan berbagai kota lainnya, termasuk Bandung yang menjadi top 3 cities komunitas kami. Selain itu, tren gaya hidup sehat juga tengah berkembang pesat di Indonesia belakangan ini. Masyarakat kini semakin menyadari pentingnya mengadopsi gaya hidup sehat, terutama kalangan milenial produktif. Dengan hadirnya BFF Run, diharapkan pengalaman berolahraga masyarakat bisa Iebih menyenangkan dengan menggabungkan aspek kecantikan." 

Tidak hanya lari sejauh 5K yang disertai rintangan, berbagai sentuhan kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station menjadivsorotan menarik dalam BFF Run. Kegiatan seperti kelas olahraga Pound fit, photo booth unik serta pertunjukkan musik dari Kunto Aji dan Diskoria juga ikut memeriahkan a'jang BFF Run 2019 :ini. Selain itu ada berbagai booth sponsor yang menawarkan berbagai macam penawaran menarik. "Jadi tidak ada alasan untuk tidak berolahraga sambil berekspresi di bidang kecantikan”, tambah Mira. 

Selain itu, Social Bella Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat Bandung yang ingin mengenal perusahaan ini lebih dekat melalui program Speed Dating di booth Social Bella Indonesia.

Masyarakat Bandung dapat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan ataupun tentai industri terkait kepada perwakilan dari Social Bella Indonesia. Adapun kesempatan Iain yang diberik: bagi mahasiswa Bandung untuk mengikuti program magang Social Bella Indonesia. Mahasiswa yai sudah melamar akan dipanggil untuk wawancara secara Iangsung di booth ini.

Ajang lari akbar yang menjadi bagian dari rangkaian Hari Jadi Jawa Barat ke-74 akan dibuka langsur oleh Ibu Atalia Praratya Kamil selaku istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Sebelum gelaran besar BFF Run pada tanggal 25 Agustus di Bandung, rangkaian kegiatan BFF Run tela dimulai dengan sejumlah pre-event Breakfast Club yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung Kegiatan pre-event ini dibuat untuk mensosialisasikan BFF Run kepada beragam komunitas di Indonesia, tidak hanya komunitas kecantikan saja, tapi juga komunitas lari dan juga komunita penggiat hidup sehat lainnya. 

Bagi masyarakat yang ingin hadir dan menikmati rangkaian kegiatan BFF Run 2019 seperti music performance dan food truck, dapat Iangsung datang ke area Gedung Sate, Bandung, 25 Agustus 2019.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi PR Manager Social Bella Indonesia, Amanda Vebryanti : 

amanda.febryanti@sociolla.com

Elly