Senin, 19 Agustus 2019 | 02:17 WIB

Pengerukan Sedimentasi di Subsektor 03 Masih Berjalan

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com - Aktivitas Subsektor 21-03 melaksanakan kegiatan normalisasi sungai Cipamokolan berupa pengerukan sedimentasi tanah dengan menggunakan alat berat Excavator PC 200 (1 Unit) dan Damtruck (13 Unit).

Kegiatan yang dilaksanakan jajarannya pada Rabu (17/7-19) secara rinci dilaporkan kepada Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat oleh Dansubsektor 03 Cipamokolan Serma Yahuza. 

Satgas bersama tim Gober melanjutkan kegiatan dengan membersihkan sampah di bantaran sungai Cipamokolan Wilayah Kp. Ciputat Jembatan Baru RW 04 Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang.

Serma Yahuza mengatakan, kegiatan dilanjutkan dengan membersihakan sampah-sampah di permukaan yang ada di aliran sungai Cipamokolan. "Kami pun membabat rumput liar, ilalang, semak belukar dan tumbuhan yang hidup liar di bantaran sungai".

Patroli pun dilaksanakan guna mengecek situasi keamanan di sekitar bantaran sungai dan lingkungan warga. Demikian pula komunikasi sosial tetap dilaksanakan kepada tokoh masyarakat dan masyarakat yang berada di bantaran sungai.**