Rabu, 26 Juni 2019 | 00:47 WIB

Lanud Suryadarma Terima Bantuan Dua Kendaraan Dari PT. PGN

foto

Administrator

SUBANG, - indoartnews.com - Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring menerima 2 unit motor berpenggerak roda 3 merk Nozomi serta 1 unit TV Led ukuran 55 Inc, diserahkan secara langsung oleh Andi Rahman selaku Project Manager Pengembangan Infrastruktur Jawa Bagian Barat dan Sumatera Bagian Selatan PT Gas Negara (PGN).

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis berupa kunci motor disaksikan para Kepala Dinas serta Pejabat Lanud Suryadarma di Mako Lanud Suryadarma Subang, Rabu (8/5).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas bantuan serta kepedulian PGN) yang telah melihat wilayah Lanud Suryadarma begitu luas sehingga sangat dibutuhkan kendaraan mobilitas tinggi serta multifungsi, dan bukan hanya untuk kegiatan kebersihan namun juga dapat digunakan untuk membantu kegiatan lainnya di Lanud Suryadarma. 

“Saya berharap bantuan dari PT PGN ini dapat menambah kekuatan Lanud Suryadarma dalam menjaga kebersihan khususnya penanganan masalah sampah, sehingga harus kita rawat dengan baik dengan harapan dapat digunakan secara maksimal". 

"Hal ini, lanjut Danlanud, juga sebagai upaya mendukung program Zero Waste yang merupakan program pemerintah dalam menangani masalah sampah", papar Danlanud. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Dansatpom Lanud Suryadarma serta Kasi Keatas. *