Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:17 WIB

Satgas Sektor 21-06 Citepus Telah Tuntaskan Taman Edukasi

foto

Ken Zanindha

BANDUNG, - indoartnews.com - Satgas Sektor 21 Subsektor 06 Citepus kini sudah menyelesaikan taman edukasi di Kp. Bojongsuren Kel. Pasawahan Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Hingga Kamis (4/4-2019) sudah 99%.

Dansubsektor 06 Citepus, Pelda Edy Purwanto menjelaskan, taman yang diharapkan diresmikan oleh Dansektor 21 itu sudah diterangi lampu bola. "Saat ini, kata Pelda Edy, taman edukasi Bojongsuren ini nantinya akan banyak manfaatnya untuk kepentingan masyarakat. Sekarang saja sudah terlihat terang benderang dan indah di malam hari.

"Semua itu, katanya, berkat petunjuk, arahan dan dukungan Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat. Selain itu juga berkat partisipasi warga RW 11 Kp. Bojongsuren yang dikoordinir Ketua RWnya Usman Rusmana.

Pelda Edy Purwanto memberi gambaran yang akan terasa manfaatnya bagi masyarakat. Pertama, siang hari sebagai taman edukasi dan bermain anak-anak. Kedua, sore hari menjadi tempat berkumpul para remaja untuk bersenda gurau yang selama ini selalu berkumpul di Warnet.

Nah, katanya pula, manfaat ketiga, di malam hari bisa dimanfaatkan sebagai balai pertemuan perangkat kelurahan dan Pos Kamling. "Lengkap bukan?" cetus Pelda Edy.*