Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:35 WIB

Subsektor 17 Solokanjeruk Terus Bersihkan Sampah & Patroli Limbah

foto

Ken Zanindha

KAB.BANDUNG,- indoartnews.com - Sektor 21-17 Solokanjeruk aktif terus membersihkan sampah dan membabad rumput di bantaran sungai Citarik pada Rabu (13/3-19) dan patroli limbah.

Dansubsektor 17 Solokanjeruk, Serma Agus Sumarna dalam laporannya kepada Dansektor 21, Kol. Inf. Yusep Sudrajat menjelaskan, Satgasnya dengan personel 4 anggota TNI dari Ajendam III, Yon Arhanud 3 masing-masing seorang, 2 orang anggota Yon Arhanud 14 dan Gober masing-masing Saiful serta Agus.

Serma Agus memerinci sebagian anggota membersihkan sampah dan membabad rumput di bantaran sungai Citarik. Sebagian lagi bersama Gober juga membersihkan sampah dan rumput di sungai itu. 

Patroli limbah pun, kata Serma Agus dilakukan di sekitar persawahan RT 03 RW 04 Desa Solokanjeruk dan di jalan raya Rancaekek-Majalaya km 03 s/d km 07 Desa Solokanjeruk.

Jajarannya juga mengadakan komunikasi sosial kepada warga sekitar menyampaikan himbauan tentang bahayanya limbah industri dan buang sampah sembarangan terutama jika dibuang ke sungai.*