Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:11 WIB

Sektor 21-13 Cimahi Selatan Semua Pabrik Menjaga Komitmen

foto

Ken Zanindha

CIMAHI, - indoartnews.com - Sektor 21-13 Cimahi Selatan siang malam terus berpatroli. Patroli malam dilaksanakan Minggu malam dari jam 22.00 s/d jam 05.00 dan siang hari dilaksanakan dari jam 13.00 Senin 4 Maret 2019.

Dari kegiatan patroli malam-siang, menurut Dansubsektor 13 Cimahi Selatan, Serda Ahmad, ternyata semua pabrik masih tetap menjaga komitmen membuang limbah yang sudah diolah dengan baik hingga dibuang air bening.

Demikian juga saat patroli siang, kata Serda Ahmad, jajarannya tidak menemukan pabrik yang membuang limbah ke sungai dan sudah mengolah limbahnya menjadi bening.

Dansubsektor 13 Cimahi Selatan yang melapor kepada Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat, menjelaskan, selain patroli ke pabrik-pabrik, jajarannya juga patroli mengecek sungai Cibabat, Cibeureum, Cisangkan, Cibaligo dan sungai Cimahi.

Karena semua pabrik masih tetap menjaga komitmennya, jajarannya juga membersihkan sampah di Jl. Industri 2 Cimahi selatan untuk memberi kesan supaya jangan membuang sampah sembarangan.*