Senin, 18 November 2019 | 10:47 WIB

HEART, Persahabatan Sejak Kecil Putus Karena Kehadiran Orang Ketiga

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Kelanggengan sesuatu tidak bisa selamanya. Bisa berubah kapan pun. Salah satunya dapat disaksikan dalam tayangan video yang mengusung judul HEART yang pada tahun 2006 tayang dalam layar lebar.

Saat tayang dalam layar lebar, film ini telah memperoleh Piala Citra untuk Nirina Zubair dengan nominasi kategori Aktris terbaik yang kala itu diperankan Rachel.

Kali ini tayang ulang dalam bentuk video dengan 13 episode dan berakhir pada akhir tahun ini. Video ini dibuat dalam dua paket langganan, masing-masing Premier Gold berikut kelengkapan tambahan per bulan Rp. 29.000 dan Premier Platinum dengan kelengkapan tambahannya per bulan Rp. 49.000.

Video ini membawakan ceritera persahabatan Rachel (Michel Ziudith) dan Farrel (Achmad Megantara) yang terjalin sejak kecil hingga beranjak dewasa tidak ada gangguan siapa pun. Namun ketika dewasa mereka mengenal teman baru Luna (Aurora Ribero) yang hadir dalam kehidupan Rachel bersama Farrel. Mulanya sih, anteng anteng saja. 

Akhirnya dalam situasi persahabatan sejak kecil hingga dewasa akhirnya Farrel mengambil keputusan hinggap di hati Luna. Dapatkah hal tersebut sebagai penghianat bagi Farrel atau perebut milik orang bagi Luna ? Penasaran?, silahkan berlangganan Premier Gold &Premier Platinum **