Minggu, 22 September 2019 | 21:06 WIB

CADABRA - "The Word To Change Everything" Mari Jelajahi Dunia Mimpi Tanpa Batas di Trans Studio Band

foto

Ken Zanindha

BANDUNG, indoartnews.com - Bayangkan ketegangan yang dirasakan jika di depan mata Anda, ada seseorang yang menantang dirinya dengan maut. Banyak hal yang tidak mungkin menjadi mungkin di Trans Studio Bandung. Salah satunya adalah peristiwa dimana seseorang bisa melepaskan dirl dari ancaman kematian dan sebuah potongan tubuh manusia yang hidup dan bergerak. Hal misterius tersebut hanya dapat disaksikan dan terjadi karena keahlian para magician. Kejadian dan haI-hal magis yang akan membuat Anda terpukau ini akan ada pada rangkaian pertunjukan magic bertajuk “CADABRA -The Word To Change Everything". 

Trans Studio Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit keluarga, mulai 17 Agustus 2019 mempersembahkan sebuah magic show terbaru yang dapat membuat Iiburan Anda lebih berkesan. “CADABRA The Word To Change Everything" sebuah pertunjukan yang akan membawa Anda.

menjelajahi dunia mimpi tanpa batas berkonsep steampunk yang mempertontonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi. 

Siapkah Anda merasakan ketegangan maksimal? The Pain Game sebuah aksi yang penuh resiko dan berbahaya akan menjadi jawabannya. Selain itu para magician akan berinteraksi secara Iangsung dengan Anda melalui permainan The Choice of the Unseen, Russian Roulette, dan Message From hell. Tidak hanya sampai disitu, Anda akan dibuat semakin terpukau dengan adanya Hi-Tech Magic permainan sulap yang dipadukan dengan konsep multimedia BD/Hologram. Semua ini dikemas semakin menarik dengan menyuguhkan tarian dan ditemani oleh para dancer yang rupawan. 

“CADABRA The Word To Change Everything" hadir setiap hari pukul 13.00 WIB, kecuall hart Jum’at pukul 14.00 WIB hanya di Trans City Theater Trans Studio Bandung. 

Pertunjukan “CADABRA The Word To Change Everything" inl hadir menggantikan pertunjukan Its Magic dan merupakan bagian dari rangkaian pertunjukan bertaraf internasional lainnya, seperti ”Repertoar of Love” sebuah perpaduan koreografl tarian aereal yang akan membuat penonton terpana dengan Iatar belakang musik Iagu-lagu hits dari penyanyi legendaris Chrisye yang menyentuh hati. ”Special Effect Action Show" pertunjukan yang memperlihatkan proses pembuatan film action, yang akan dipadukan dengan aksi free running, freestyler motor dan efek |edakan yang mengguncang adrenalin dan tidalt ketinggalan ”Magical Parade of Zoo Crew' parade Iampion terbesar dan termegah yang ada di tndonesia, dikemas menceritakan perjalanan Monica, Maung, Monty dan Kenny.

Selain nu tentunya Anda bisa menikmati 20 wahana permainan di Trans Studio Bandung, beragam wahana mulai dart yang menantang adrenalin, melatih ketangkasan hingga menambah edukasi Anda.**