Sabtu, 25 Mei 2019 | 21:08 WIB

Trans Studio Bandung Tampilkan 3 Musisi Era 90 - 2000 di Konser Bareng

foto

Ken Zanindha

BANDUNG, - indoartnews.com -- Trans Studio Bandung menggugah kembali musik hip hop yang beken di era 1990 dengan menampilkan tiga musisi hip hop sehingga membuat ruangan teater bergoyang dengan sorak sorai penonton pada malam akhir pekan lalu (27/10).

Harga tiket masuk yang cukup tinggi itu tidak menyurutkan penggemar musik hip hop untuk menyaksikan idolanya beraksi di atas panggung yang ditata seperti era 90an. Ajeg dan menarik.

Lirik-lirik lagu yang dibawakannya merupakan andalannya di era 90an. Namun di jaman now juga musik hip hop tetap digandrungi apalagi idolanya yang beraksi di panggung. Sweet Martabak mengawali pentas konser dengan melantunkan "Tidi Dit" dan "Cewe Matre" yang dibantu para dancers yang cekatan menggoyang para penikmat konser di TSB.

Pentas pun semakin bergoyang membuat suasana menjadi lebih hangat saat tampil Saykaji yang membawakan lagu-lagu andalannya "Tetap Hip Hop",, "Online", kemudian lagu barat " This Is How We Do It".

Pada top konser, tampil Iwa K yang disambut gempita para fansnya dengan tetap membawakan lagu-lagu hip hop lokal era 90an seperti "Nombok Dong". Iwa pun melantunkan hip hop lokal yang tetap menggugah era 90an "Tolong Dong", "Keram Otak", " Kuingin Kembali" dan "Bebas". Dengan lagu-lagu penikmatnya kian terangsang bergoyang.

Iwa pun membawakan lagu barat Dawin. Suasana pun kian menghangat saat tampil kolaborasi ketiga musisi fans berat kaum remaja dalam mengakhiri konser dengan membawakan lagu kenangan "Malam Indah".