Minggu, 22 September 2019 | 21:07 WIB

Grup Astra Bandung Gelar Pasar Murah Astra 2019

foto

Elly Susanto

BANDUNG,- indoartnews.com -  Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi sebuah perusahaan dalam membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah.

Seperti halnya yang dilakukan Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies - AFFCO) yang terdiri dari 21 anak perusahaan menyelenggarakan Pasar Murah Astra 2019.

Pasar Murah Astra 2019 akan diadakan pada Sabtu, 25 Mei 2019 di berbagai daerah didukung masyarakat Kampung Berseri Astra (KBA) & Desa Sejahtera Astra dalam rangka membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah.

Regional Office Astra World Jabar Immanuel Arnold mengatakan, Acara Pasar Murah Astra merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Astra lntenational Tbk serta Grup Astra di berbagai daerah dengan dukungan masyarakat Kampung Berseri Astra (KBA) & Desa Sejahtera Astra.

Menurutnya, dalam Pasar Murah Astra ini, bahan sembako dijual dalam bentuk paket dengan harga terjangkau sebagai bentuk CSR kepada warga sekitar yang telah ditentukan.

"Seluruh hasil penjualan paket bahan pokok akan diserahkan perusahaan kepada masyarakat Kampung Berseri Astra dan pesantren/masjid/panti asuhan dan sekitar lainnya untuk pengembangan kegiatan sosial lain", papar Arnold saat acara Buka Puasa Bersama Media, Jumat malam di Salah satu hotel berbintang, Jl. Ir.H. Djuanda, Bandung.

Dikatakan Arnold, PT Astra International Tbk hadir untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi mobiI-mobil mark Astra yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan darurat di jalan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan.

Layanan ERA AstraWorld memiliki coverage area yang tersebar hampir di seluruh kota besar di wilayah Indonesia. Coverage area tersebut mencakup Medan, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Proboiinggo, Banyuwangi, Denpasar, Singaraja, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Samarinda.**