Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:57 WIB

PT Soegee Future Targetkan Bulan ke-6 Koleksi 1000 Nasabah

foto

Elly Susanto

BANDUNG, - indoartnews.com -- Kepala Cabang PT Soegee Future Bandung, Eka Saputra mengatakan, perusahaan ini optimis dapat melampaui target jumlah nasabah. Start jumlah nasabah 80 tapi saat ini running ke 250 nasabah dengan transaksi lot per bulan 2000 sampai 2500 lot side.

Menurut Eka sebenarnya Soegee menargetkan 300 nasabah. Namun dengan perkembangan luar biasa seperti ini bulan ke-6 diharapkan perusahaan dapat mengoleksi 1000 nasabah.

Kebetulan, katanya, pangsa pasar Soegee bergerak di online yang sebaran nasabahnya cukup banyak, bukan hanya fokus di Jawa Barat yang digarap oleh marketing-marketing flow. Sedangkan marketing online untuk luar daerah. 

Berbagai keunggulan ditawarkan bertransaksi di Soegee antara lain minimal deposit Rp. 1 juta, laverage up to 1.400 dengan modal lebih kecil. Sast ini Soegee masih menjalankan program lama terutama di sisi edukasi yang tiap harinya pukul 15.00 ada kelas edukasi.

Kemudian layanan broadcast berupa sinyal-sinyal peluang dan layanan pesan What Apps. "Jadi, kapan dan dimana pun klien membutuhkan bantuan analisis bisa langsung menghubungi Tim riset analisis kami sejak jam 08.00 s/d 22.00," ucap Eka.

Menyinggung soal manajemen resiko, Eka menyayangkan selama ini industri future lain selalu menyerahkan kepada nasabah sehingga nasabah jadi bingung. Untuk itu, katanya, Soegee akan membantu manajemen resikonya hingga nasabah tahu beres saja. Jadi lebih konkrit dibanding yang biasanya.

Eka Saputra berharap, Soegee cabang Bandung bisa eksis, berkembsng menyamai broker-broker yang lain yang masuk Top Ten. "Jujur, tegasnya, selama ini Soegee belum masuk Top Ten. Dulu pernah jadi yang pertama di Indonesia tapi sempat turun. 

Karena itu dengan adanya Soegee Bandung diharapkan tahun 2019 bisa menjadi Top Ten di perusahaan investasi berjangka".