Minggu, 16 Desember 2018 | 15:44 WIB

Trademark Market Kembali digelar di Bandung

foto

Ken Zanindha

Di tahun 2018, Trademark Market kembali hadir bertemakan Time Machine dengan tagline: 10 to The Future. Acara tersebut digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung dari 30 Agustus hingga 2 September 2018.

Trademark Market merupakan event tahunan dengan tema yang unik dan berbeda di setiap event. Dimulai dari tahun 2011, Trademark Market kini telah diadakan sebanyak 9 kali dengan rata-rata pengunjung 70.000 dalam 4 hari di setiap eventnya.

Dipilihnya Kota Bandung menjadi tempat penyelenggara, karena telah menjadi ikon lahirnya brand-brand lokal berkualitas. Oleh karena itu Trade mark Market diselenggarakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada brand-brand lokal, untuk mempromosikan dan menjual produknya secara nasional.

Direktur Trademark Market, Saira Nisar, mengatakan bahwa tahun ini acaranya menyuguhkan lebih dari 150 fashion tenants serta food and beverages. Semua pihak yang ikut merupakan hasil kurasi yang ketat dari tim penyelenggara. 

“Saya sangat bangga melihat perkembangan local brand di indonesia khususnya Bandung, dengan adanya Trademark Market ini bisa menjadi ada wadah untuk local brand menunjukan barangnya kepada pengunjung dan langsung mencobanya, beda dengan beli di online,” kata Saira.