Senin, 19 Agustus 2019 | 02:41 WIB

Jumat Terakhir Ramadhan, PWI Kota Bandung Berbagi Nasi Kotak

foto

Elly Susanto

BANDUNG,- indoartnews.com di penghujung Bulan Ramadhan 1440 H. Tepatnya hari Jum’at (31/5/19), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung. Kembali turun ke jalan membagikan hidangan Berbuka Puasa bagi masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Sekretariat PWI Kota Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 262 Bandung.

Kegiatan bagi-bagi Takjil bertajuk “PWI Berbagi” kali ini, berupa Nasi Kotak dan minuman dalam kemasan.

Dalam kegiatan berbagi kali ini, mendapat dukungan penuh dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema‎ dan Humas Kota Bandung.

“Alhamdulilah, dalam kegiatan PWI Berbagi yang ke 4 kalinya ini. Mendapatkan dukungan langsung dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema‎ dan Humas Kota Bandung yang merupakan mitra PWI Kota Bandung,” ulas Ketua Penyelenggara “PWI Berbagi”, Asep Budianto.

Asep Budianto, yang juga Wakil Ketua PWI Kota Bandung menyebutkan, pihaknya kali ini menyediakan sekitar 300 Paket Berbuka Puasa. Berupa Nasi Kotak dan minuman dalam kemasan, yang dibagikan disekitaran Jl. Ahmad Yani depan Sekretariat PWI Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah menuturkan, kegiatan bagi-bagi Takjil merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung. Dan sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung, khususnya bagi warga Muslim yang sedang menunaikan Ibadah Puasa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya, khususnya bagi kaum Muslimin dan Muslimat yang tengah menjalankan Ibadah Puasa. Dan juga semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan,” ujar Hardiyansyah.

Sementara Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi Takjil yang digagas PWI Kota Bandung ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan PWI Kota Bandung. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ujar Kombes Pol. Irman Sugema.

“Kegiatan PWI tersebut tentunya dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah khususnya bagi masyarakat Kota Bandung,” imbuhnya lagi.**