Senin, 16 Desember 2019 | 08:34 WIB

Kegembiraan 500 anak yatim piatu "pecah" saat terima bingkisan Ramadhan dari PT. Ayo Media Network

foto

Administrator

BANDUNG,- indoartnews.com - Kegembiraan 500 anak yatim piatu dari 17 panti asuhan di Bandung "pecah" saat menerima bingkisan Ramadhan. ๐ŸŒบ Bingkisan tersebut diberikan usai acara Buka Bersama yang digelar PT. Ayo Media Network tepat di hari ke 10 Ramadhan 1440 H di Hotel Horison Bandung, Rabu (15/5/2019).

Pada acara yang bertajuk Ayo Bukber bersama Ayobandung.com ini anak yatim piatu mendapatkan bingkisan, sehingga kebahagiaan yang mereka dapatkan terlihat kegembiraan di wajah mereka. 

Direktur Utama PT. Ayo Media Network Hilman Hidayat mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan menggelar bukber bersama anak-anak yatim piatu. Di bulan yang penuh Rahmat ini, pihaknya berharap perlindungan Allah SWT. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan anak-anak yatim," ujarnya.

Dijelaskan, bukber anak yatim ini merupakan kali pertama. Sebelumnya, PT Ayo Media menitipkan bingkisan kepada anak yatim piatu kepada PWI Jabar. "Mudah-mudahan bisa rutin setiap bulan Ramadan," ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana, Rudi Sukarno menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para pengurus panti asuhan yang telah hadir. 

Dalam hal ini, pihaknya telah mengundang sebanyak 17 panti asuhan dengan jumlah 500 anak-anak yatim piatu.

"Terima kasih atas kehadirannya. Acara ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan perusahaan kami dengan masyarakat," katanya.**