Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:56 WIB

Yakin Reinkarnasi Hitler, Ibu Tega Habisi Balita Lucu Ini

foto

dailymail

Egypt Moneek Robinson menjadi berita sejumlah media di Florida, Amerika Serikat. Perempuan berusia 28 tahun itu tega menghabisi darah dagingnya sendiri, Aries Juan Acevedo. Jasad balita tiga tahun itu ditemukan mengambang dalam tas di rawa-rawa di belakang rumahnya di Callaway, Florida, belum lama ini.

Dikutip dari DailyMail, Sabtu (7/1/2017), penuturan rekan satu sel Egypt yang ditahan di Bay County Jail tanpa uang jaminan, Tiffany Powell (28), pelaku sama sekali tidak menyesal. Egypt mengaku harus menghabisi buah hatinya karena yakin bocah lucu itu merupakan jelmaan Hitler yang jika dibiarkan hidup maka akan membahayakan orang banyak.

The mommy.

Baby Aries.

Kepada investigator ia memastikan Egypt menganggap aksinya sebagai bentuk perlindungan, baik bagi Aries maupun “umat manusia”. Setelah memberikan kesaksian ini, Tiffany meminta untuk dipindahkan ke sel berbeda. Sementara itu, akibat perbuatannya Egypt hatus menghadapi tuntutan jaksa yang menginginkan hukuman mati.

Laporan News Herald, Egypt tidak menyangkal tuduhan yang dialamatkan padanya. Ia mengaku menikam anaknya hingga tewas dan melempar jasadnya ke rawa-rawa. Sebelumnya ia menjejalkan tubuh mungil Aries ke dalam tas.  Saat mengungkap kecurigaan yang muncul, aparat yang tiba di lokasi didatangi Egypt yang meminta ditahan.

TKP.

“Borgol saja aku. Aku yang melakukannya. Aku membunuh anakku  dan memasukkan jasadnya ke dalam tas.”  Selain itu catatan pengakuan lanjutan Egypt berisi keyakinannya jika dunia akan berakhir dan misinya menyelamatkan umat manusia seperti bahtera Nabi Nuh.

“Dunia akan tenggelam dalam banjir bandang dahsyat, tak seorang pun bisa  selamat. Tapi aku tak akan tenggelam, jadi tembak saja jika mau.” Selain itu Egypt yang akan memulai proses peradilan, Februari mendatang, langsung menjalani perawatan  di rumah sakit setelah mencoba menyakiti diri sendiri. Soal kematian Aries, ia sekali menegaskan keyakinannya.

“Aku hanya mencoba menyelamatkan buah hatiku. Semua yang ikut dalam Bahtera Nuh akan kembali dibangkitkan, begitu pun anakku..”